3.22.2007

Feathers

Sayapnya indah
putih lembut
kukuh dan kuat

dibentangkan
helai berjatuhan
diterpa angin
dibawa musim

jatuh di lembah kasih
abadi

Bukan harapan
tapi pertanyaan

12.23.2006

Nanda, I Love U!

ada cowok namanya Adi. Dia berumur 15 tahun, duduk di bangku kelas 9 smp. Saat ini dia lagi suka sama temen ceweknya di kelas sebelah yang bernama Nanda. Di HP-nya ada folder ber-password yang isinya foto Nanda semua. Ada Nanda lagi belajar di kelas, ada Nanda lagi minum di kantin, ada foto Nanda lagi narsis, ada Nanda lagi makan rujak, ada Nanda lagi lari pas pelajaran olahraga, ada Nanda lagi jatuh di got, ada Nanda lagi nyisir, ada Nanda lagi nonggeng (lho?), ada Nanda lagi nyontek PR temen, ada Nanda lagi nyanyi, dan masih banyakbanyak bangedd! Terus ada video Nanda lagi presentasi Geografi lagi! Semua itu hasil jerih payah temen-temennya yang ngebantuin dia. Kenapa ga Adi sendiri?

Di kotak masuk SMSnya ada folder ditulis Nanda, yang isinya bakal ada SMS Nanda semua. Kenapa bakal ada? Soalnya folder itu kosong. Dia ga pernah SMS Nanda sekalipun.
Karena satu msalah. Adi tuh salah satu figur cowok yang ga punya nyali!

suatu hari, di kelas Adi..
Adi: Duh, gw dah punya segalanya tentang Nanda,tapi kok Nanda ga pernah ngelirik gw yah?
Figuran alias temen Adi: Nanda tuh ga tw kalo lo tuh ada.
Adi: lho terus gw hrs ngapain dunk?
Figuran alias temen-temen Adi: Ya KENALAN bodoooo.....
Adi: Ga segampang itu kali!!! Gw pasti salting kalo ngajak kenalan!
Figuran alias temen Adi: Terus?Lo maunya apa sih? Lo udah 1,5 taun suka ma dia,tapi ga ada kemajuan!!
Adi: Gw tuh pengen langsung ngajak pacaran kalo bisa!
Figuran alias temen Adi: Yang namanya CEWEK ga bisa dianggep gampang!
Adi: Iya euy.. tapi kalo dipikir-pikir pasti gw bakal salting berat yah..
Hening sesaatttttt............
Figuran alias temen Adi: Ok! kalo gitu,serahin ke gw! gw bakal nyari info ttg dya!
Adi: Ya ampun!!! kalian tuh baek bgt sih! (meluk2 temennya dia)


esoknya di kelas Nanda...
Figuran alias temen-temen Adi: NandaaAaAaAaAaaa......
Nanda: >_<>
Figuran alias temen Adi: qta dari tim rubrik sklh ini,mw survey buletin ttg penembakan..
Nanda: Ooooh... salam kenal yah,, *senyum manissssss bgd pake D*
Figuran alias temen-temen Adi: *tersepona dgn kedasyatan cantiknya Nanda* ohhh....
Nanda: Ngomong2 mau nanya apa?
Figuran alias temen Adi: O iya! gini gini.. petanyaan ptama, kamu bakal nrima cowok kayak apa sih?
Nanda: yang aq suka!
Figuran alias temen Adi: kdua, cara pnembakan yg jitu kata kmu kyak gmana?
Nanda: Mm.. *mikir* O iya! Nanda suka cowok yang nembak cewek sambil maen piano sekaligus nyanyiin lagunya Club80's "Dari Hati"!
Figuran alias temen Adi: Sip! kalo gitu makasih ya atas waktunya...
Nanda: sama-sama!!! *sambil senyum manis bgdd pake D*
Figuran alias temen-temen Adi: *tersepona akan wajahnya Nanda* oohhhh............
Nanda: O iya! nanda kalo ditembak kyak gitu, pasti bakal nanda trima!
Figuran alias temen-temen Adi: Haaaaahhhhh???

di kelas Adi....
Adi: Gw ga percaya!!!!!
Figuran alias temen Adi: Nih! dengerin percakapan qta di rekamannya!
Adi: *gedengerin rekaman* Gila,ternyata beneran.
Figuran alias temen Adi: Trus? Lo ga mungkin kan nembak pke cara itu? Lo kan ga bisa maen piano! Lagu "Dari Hati" kan wajib pake piano! Sedangkan qta tuh hrs rela berkorban demi dia..
Adi: *mikir*
Figuran alias temen Adi: serius amet.
Adi: Okeh! Gw harus NEMBAK DIA! gimanapun caranya! Gw bakal blajar piano demi dia! Gw bakal blajar nyanyi demi dia! Gw bakal jdi apa yg dia mau!
Figuran alias temen Adi: seriusan lo???? Gw tdi cuman bercanda!
Adi: Thanks ya bro!!!! Gw janji bakal nraktir lo smua,kalo gw berhasil! *berlalu*


Akhirnya Adi mati-matian belajar lagu "Dari Hati". Dia ambil les instant piano. Terus les vokal. Hampir tiap hari dia latian di rumah bwat nyanyiin itu. Ga jarang dia tidur ampe tengah malem,cuman bwt blajar nyanyi. Ampe-ampe tetangganya pada ngelabrak Adi. Adi ga takut ngehadepin tetangganya. Dia bilang, "Demi Cinta ini semua gw lakukan! Gw rela hrs keluar dari komplek ini!" Kata-katanya sangat merasuki sukma para tetangganya. Taunya tetangganya malah ikut simpati.. trus ikut-ikutan nyanyi deh di rumah Adi, dengan satu judul yaitu "Dari Hati"... (sama-sama ga waras semuanya...)


Di sekolah ribut banget,trutama di ruang kesenian. Diasana ada Adi yg mau mulai misinya untuk Nanda..
Figuran alias temen Adi: Nanda!!!! Ada yg mau nembak kamu Nan!!!
Nanda: *kaget* masa sich???? mana orangnya???

Figuran alias temen Adi: Sini! ikut aq ke ruang kesenian!

di ruang kesenian...bnyak penonton disana. Gimana enggak? di tembok ditempel spanduk gede yg tulisannya, "NANDA, ADI LOVE YOU"
Adi: Kayaknya.. orangnya udah dateng pemirsa...
Pemirsa: *tepuk tangan* woooo!!!!! fit fiwwwww!!!!! waa!!!! wa!!!!!
Adi: *Mulai maen piano-maenin intro lagi "Dari Hati"*
Nanda: *calangap* Ya ampun.....lagunya....
Adi: Andai engkau tahu..
Bila menjadi aku..
sejuta rasa di hati...
tlah lama kupendam..
tapi akan kucoba mengatakan....
*treng treng treng*
Ku ingin kau menjadi milikku..
entah bagai-
Nanda: *teriak* AKU TERIMAAAAA!!!!!!!!!! >o<
Figuran alias temen Adi: *bengong ga percaya* what the...?
Adi: mana c-c-c-ccaranya.. *maen pianonya jdi amburadul*
Nanda: AKU DAH TERIMA!!! GA PERLU MAEN LAGI!!!!
Adi: *berhenti maen trs berdiri cepet* SERIUSAN LO?????

Nanda: IYAHHHH!!!!!
Pemirsa: *tepuk tangan keras banged* Fit fiuuuuwwww!!!! waaa!! waa!!!! Kerenn!!! Gatem!!!
Adi: Ayeee!!!!!! *seneng*
Nanda: *senyum manizzzzz bgd pake D*
Adi: *pingsan*


Adi dan Nanda jadi pasangan terfamous di sekolahnya.. Temen-temen Adi masih ga percaya ama apa yang terjadi. Tapi mereka ikut seneng soalnya Adi ngadain botram gede-gedean, dalam rangka perayaan jadiannya ma Nanda.


Di kelas Adi... 3 hari kemudian..
Adi: Gw BAHAGIA bangeddd!!!! Thanks semuanya!!!!
Figuran alias temen Adi: Iye iye!!! lo dah bilang itu brapa kali!!!

Adi: tapi gw msh ga puas nih..
Figuran alias temen Adi: Nape?? Lo ga bia ngomong ma dia yah???
Adi: Lo tau aja..
Figuran alias temen Adi: *ngakak* trus gmana mau da kemajuan???
Adi: pernah ngobrol sih.. tapi gini...
*bercerita*
Adi: Nanda!!!! *manggil dri jarak 10m*
Nanda: Apaaa??? *bermaksud mendekati Adi*
Adi: AAAAAHHH!!!!!!
Nanda: *brenti jln dgn jarak 5m* wa!! pa'an sih??
Adi: udah disitu aja!
Nanda: e-eh? iya deh. *nurut*
Adi: Nggg!!!! kamu udah makan..?
Nanda: Apa??? ga kedengeran!!! *ngedeketin*
Adi: WAAA!!!!!! jangan!!!
Nanda: *kaget*
Adi: mundur dikit coba!
Nanda: *mundur 1m* segini?
Adi: Lagi! lagi!
Nanda: *mundur 5m* segini?????
Adi: Iyaaa!!!!!!
Nanda: Sippp!!!! Kamu mau ngomong apa???
Adi: Besok jalan-jalan yuk!!
Nanda: APAAA??? ga kedengeran!!!
Adi: NGG!!! JALAN2 YUK BESOK!!!!
Nanda: KEMANA????
Adi: ke.... mana yah...?
Nanda: APAA???? NGOMONG YANG KERAS!!!
Adi: GW BLM NGOMONG APA2!
Nanda: HAAHH???
Adi: *panik* OKEH! MALAM MINGGU NTAR KITA KE PARIS PAN JAPA!

Nanda: PARIS PAN JAPA???
Adi: IYAHH!!!

Nanda: PARIS VAN JAVA KALI!
Adi: Ha? EH! IYA!
Nanda: OHHH!!!! YAUDAH!
Adi: DITUNGGU DISANA JAM 10!!!
*cerita selesai*
Figuran alias temen-temen Adi: *ngakak lagi* WAKAKA!!! Lo tuh aneh ya!!!! Trus lo nar ke aris pan japa ma dia?
Adi: Paris van Java!
Figuran alias temen Adi: Iyyya paris van java!
Adi: Ya gitu deh. tapi gw bingung hrs ngapain ntar.
Figuran alias temen Adi: bkin surprise aja! misalnya bikin surprise yg dia pengen bgt!
Adi: bantuin doonkk..
Figuran alias temen Adi: Sori. Ada les nih!
Figuran alias temen Adi: Gue juga.
Adi: yahhh..masa yg nyari gue?
Figuran alias temen Adi: skali-kali lo donk..*nepuk bahu Adi* sukses yah *berlalu*

Adi menghela nafas sambil ngelewatin kelasnya Nanda. Disana ada Nanda ma temen-temennya lagi ngobrol heboh. Adi penasaran.. nguping deh..
temen Nanda yuyayu: Khayalan kamu tuh aneh deh Nan.
Nanda: tapi aku pengen ajaaa!!!! kan keren kalo gituuuuu!!!!!
temen Nanda yuyayu: Iya c.. tapi kan sedih kalo diputusin...
Nanda: Kalo caranya make nyanyiin lagunya Usher "Separated" sih ya romantis dunk!
Apa? Separated? Usher? batin Adi.
Nanda: coba aja ada cowok yang kayak gitu ke Nanda...Nanda kan pengen bgt..
Nah! ini dia kesempatan! Surprise pas date ptama! Adi berteriak di hati. Adi pergi ninggalin kelas Nanda.


di rumah, Adi nyari lagu itu di internet. mati-matian.. tepat jam 00.15 ketemu tuh lagu! downlod lagunya ma liriknya.. Dia pelajari ampe hari nge-datenya..
Adi ngikutin saran temennya ajah.. yaitu: bikin surprise yang dia lagi pengen bgt.
Adi girang bgt deh mewanti-wanti date pertamanya! Soalnya dia dah siap nyanyiin lagu ini ke Nanda. Dalam waktu 4 hari gitu lho.. Dengan kekuatan cinta.. (akan menghukum mu) lho?


Akhirnya tibalah hari nge-date pertama Adi dan nanda....
Adi nunggu Nanda sambil metik-metik gitar yang sengaja dibawanya. Ga lupa dia bawa kertas liriknya bwat nyanyi biar kalo lupa tinggal liat.
Nanda: ADIIII!!!!! *lari ke arah Adi*
Adi: WAA!!!
Nanda: Iya ngertiiii.. ga bakal deket2! *senyum*
Adi: *malu* gapapa kok! sini! duduk aja di sebelah gw!
Nanda: thanks! *ngedeketin*
Adi: *tubuhnya panas bgt,grogi*
Nanda: *duduk* bawa gitar ya? mau ngapain?
Adi: ini... gw..eh aku... eh.. gw mau nyanyiin bwt lo.. eh! kamu.. Ngg.. Nanda..
Nanda: Oya??? mau nyanyiin apa???? *antusias*
Adi: Ini... dengerin yah.... *ngambil keberanian*
Nanda: lagu ini....
Adi: *memainkan intro lagu "Separated"*
Nanda: ya ampun Adi....
Adi: If love was a bird, then we wouldn't have wings
if love was a sky, we'd be blue..
if love was a choir, you and i could never sing
coz love isn't for me and you...
if love was an oscar, you and i could never win
coz we never act out our parts..
if love is the bible, then we are lost in sin
coz it is not in our hearts...
*treng treng treng treng*
so why don't you go your way
and i'll go mine..
live your life, and i'll live mine..
baby you do well, and i'll be fine..
coz we better of.. *treng treng*
separated...
Nanda: *terisak*hiks... kamu emang baek Adi..
Adi: *nerusin maen gitar tapi ga nyanyi* yahh..thanks..
Nanda: aku ga nyangka bakal secepet ini...
Adi: buat kamu ya bakal cepet..
Nanda: *menyeka air matanya* makasih ya atas semua kenangannya.. kamu emang tau aja apa mau aku... *pergi ninggalin Adi*
Adi: Lho? qo pergi? Nanda! Nanda!

Yang dipanggil ga nyahut. Adi heran. kenangan? emang gw bakal pergi apa? qo dia tiba-tiba ninggalin gw yah? apa gara-gara suara gw jelek? ah ga ah! kata guru les gw, suara gw tuh kayak Dirly idol. Kan bagus tuh. Oh! mungkin gara-gara kesenengan denger lagu ini! tapi kayaknya ga mungkin deh.. ato jangan-jangan gw ada yg salah.. O iya ya! gw ga taw arti dari lirik ini! mungkin jawabannya ada disini!

Adi bela-belain ke perpustakaan terdeket. Nyari kamus bahasa Inggris. Setelah dicerna, dia ga tau arti kata separated. Pas dicari... ketemu! separated= berpisah;pisah...........

doenkkkkk....

9.25.2006

instropeksi!

nies...
akhir-akhir ini nilainya jatoh, ambruk, alias ga enak dilihat...
itu artinya nies jarang belajar..
(padahal nargetin ke SMA 3..)
setiap da makhluk 3 lewat,,
kayak da cahaya bersumber dari tubuh makhluk itu..
(mungkin org yg membaca ini jdi semangat gara-gara saingannya berkurang satu..)
(geer bgt c....)

tentang geer...
nies sering mengalaminya...
tpi mnurutqu c ya wajar-wajar aja kalo geer.
kadang mungkin aq ga menyadarinya,,
apabila itu melebihi kapasitasnya..

oya,,
nies masih sering keras kepala..
dalam mempertahankan pendapat nies,,
disamping itu...
ada saat dimana nies pernah memakan omongan nies sendiri..
yang sebenernya udah nies sadarin pas mengatakannya...
(orang2 disekitarku punya kesan minus terhadapku ttg ini)
(gpp,aq ykin selain ini jga ada yg lain,toh ga da yg sempurna)

masalah ibadah,,,
(wallahualam...)

satu lagi yang paling nies benci...
nies ska memendam perasaan,,
kata uti, "klo trs dipendem bsa jdi gila..." (hiiiyyyy,,,)
nies c udah brusaha...
dan udah merasa ga memendam lagi..
(setidaknya nies udah mengurangi kebiasaan buruk ini, yang katanya sifat turunan)

terbukti kan!
nies bsa crita apa yg ada di benak nies di blog!
hidup aqu!

^_^....

Semuanyaaaa,,,,
doain mamah nies ya,,,
mamah nies skrg lagi sakit....
ga bsa pwasa lagi...
hix hix! >_<

doain byar cpet smbuh...
doain byar kuat ampe dioprasi..
(mamah nies dioprasi sesudah ramadhan)
doain byar dkasih yg terbaik dari Allah!!!

Jazakallah ya smuanya,,,!!!
met Puasa....

7.04.2006

L.O.V.E smpn 5!

nies msk 3 H!!!!!!!!!!!
bnyak yg msk sana!
ada nies, rere, maris, nando,ardi, harris, adam, adrian, dll.!!!
sayang bgt nyuuuu...
nak 8a pda ga skelas lagi... T_T

aqu tertohok!
mengapa slama 2 thun ini aku dikabari dgn brita yg membuatku tertohok???
tpi da biasa weeee..
toh nies ga ngeharepin dia lebih,,

ujian t-do...
aqu ga taw nasibnya gimana...
ktanya nilaiku standar bgt,,

oya, tdi perpisahan nyuuuu!!!!!!!!
di Longhorn dago plsa!
mariska nari salsa gtu deh!
hiiiyyyyy!!!!! geli nyuuu!!!!
tpi keren!
ttg tukeran kado, nies dpt kotak pensil nyu!
hore!
kotak pensil gratis!

6.27.2006

apa kabar blog-ku?

akhirnya setelah sekian lama, nies bka jga blog nies yg smpt ga keurus..
crita Risma jga bkal vakum dlu... ntar pas mood dlanjutin lagi... (walopun ga da yg bca)hehe,,
nies pngen nyoba2 blog ini djadiin catetan harian nyuu!!!!


hari ini...
kls 8a ngomongin perpisahan kls!
ktanya ke puncak,,
trus ngomongin ttg acaranya gimana2nya,,
kputusannya c blm ada, ntar bsk ortu bkal ke sklh bwt rapat gtu..
ortuku ga bsa dateng kyaknya....
pokonya pasti bkal dukung.
hix,,ortuku dah dibuking ma acara laen...

ttg porak,
nies seneng nyuuuu.....
soalnya acaranya pas bgt ma jadwalnya!
aqu senang,,,,^_^

>>estafet (yg diselenggarakan pagi hari)
wasitnya aqu lho! (so?) naq 8a teh nyumbangin c mesa, adrian, adri, mnan! awalnya bagas.. tpi bgas sibuk dgn badmintonnya! pas semifinal, lawan 8h, keadaannya seimbang! mnan (pserta trahir estafet) tersusul sma ihsan! tpi di garis finish, jdinya brgan deh! kereeennn bgt!
di foto ma tiya, ternyata emang sama bgt pas di finishnya. trus diulangi lagi deh.. hehe,,
afwan deh.. pasti pda cape... dan pada ahirnya, 8a menang! msk babak final!
dibabak final... kita lihat... kita lihat... ternyata mlawan kls 8f!!!!
priiiitttt....!!!!! manan(8a) dan deke(8f) mulai lari....
dan.... kita lihat.............. 8A MENANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
*8a megang satu piala!*

>>badminton
kita lihat.... kita lihat... disana ada bagas melawan endah... ternyata itu babak final!!! pertarungan sengit antara 8a dan 8f! diliat historynya.. bagas membabat 11-0 di setiap ptandingan..sungguh mengenaskan! dan kita lihat.. prrriiiiittt!!!!! waktu habis!!!!
hasil akhir yaitu 11-0!!!! skor 11 dimenangkan oleh 8AAAA!!!!!!
*8a megang 2 piala!*

>>sapintrong
3 diva meloncat-loncat di lapangan! yaitu! dani! lutfi! bayu! mreka brusaha dgn keringatnya sampai ahirnya lolos ke babak final!!!!!!!!!!! tpi g cman mreka! pipenk, dimas, dsak, jga ikut mmbntu! fikria dan ratih sebagai pemegang tali,,!
di babak final.. qta melawan lawan yg plg mengerikan, yaitu 8k!!!!!!!! mreka membawa laskarnya tuk mendukung 8k loncat-loncat. mreka mmbwa psertanya yaitu, moni, sarah, dan biyan! tpi, 8a jga ga klah dalam laskar! 22nya sama heboh! tpi pas dimulai pada jempe semua. hhehe.. 3 menit berlalu.... ahirnya... diperoleh skor... 135 dan 139...
skor 139 dimenangkan oleh... 8K!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gapapa!!!! gapapa!!!!
8a dah brusaha semaksimal mungkin! nies akuin, 8k emang kompak nyuuuu!!!!! 8a jga ga klah kompaaakkkk!!!! hehe!!!
*8a megang 3 piala*-juara 2

fiuh! cape!
sekian dlu deh!

4.23.2006

....!!!!!!

Alhamdulliah!!!!!!!!!
Allahuakbar!!!!!!!!!!!!!!!

aqu bahagia sekaliiiiii!!!!!!!!!!!!!
ya Allah!!!!
aqu sangat bersyukur padamuuuu!!!!!!!

tinggal nunggu kbenarannya!
smoga dalam hitungan hari ya Allah...

Alhamdulillah!!!!!!!!!!

4.15.2006

gak suka juga... hix..

kadang aqu kesel org itu...
kadang aqu sebel sama org itu... (sama aja kali...)
kadang aqu pngen ngejejel dya.. (hehe,,)

hiiyyy!!!
gak sukaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gak suka...

tgl 23 April..
2 kegiatan bentrok...
gak sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!
bngung maw pilih yg mna!!!
bngung cara ngatasinnya!!!!
hiiiyyyyy!!!!